Maaf kan aku yang mungkin childis

Standar

Pagi πŸŒ… blog….

Lama juga ya gak buka kamu, apalagi ngerawat kamu….ya taulah sendiri kesibukan aku apa…sebenere bisa sih sekedar buka kamu,harap maklum ya…

Mungkin aku buka kamu, pasti dalam keadaan susah, ato sedih ya blog…

Ya disitulah aku inget Allah, bukan inget kamu blog, jangan GeEr dl deh😜

Ya kali ini aku mungkin ngelakuin kesalahan blog yang bagi doi mungkin nda isa dimaafin…yang katanya aku itu egois, childis dan apalah itu blog…

Aku sedih blog 😩😒 keluar kata-kata gtu dari orang yang aku sayang….

Aku gak tau blog apa yang kulakuin ini bener ato tidak,

Yang jelas ak gak pernah berpikiran macam2 sama dia….itu semua karena aku sayang dan cinta blog….karena dialah prioritasku setelah ibu, ibu dan ibu aku…

Aku gak punya banyak temen seperti dia blog, yang kadang kita harus jaga perasaan teman…lebih dari perasaan pasangan kita…mungkin disini poin nya blog….

Jadi ak gak isa ngerasain seperti apa yang dia rasain….

Yang ak tau cuman dialah prioritasku lebih dari apapun…kecuali ibu, ibu dan ibu ak lho blog, tetep ibulah yang nomer satu bagiku 😘

Sudah ya blog gtu aja curhatan aku,

Aku capek blog, semalem abis lembur, udah gtu semua mesin lancar….aku kudu tibo iki blog kasur mana kasur

Oiya blog….sampein salam maafku ya yang sebesar2nya, aku belum bisa ngertiin dia dan mungkin malah nyakitin dia….iam sorry dear….because l always loveyou….maafkan aku yang mungkin kekanak2an dan egois….

Iklan

RomantisΒ 

Status

Romantis itulah kata-kata yang tidak ada di diri gue, 

Ada yang bilang lo jadi cowok gak bisa romantis sedikit apah :p

Iya sih gue mang gak bisa romantis sedikitpun, sampe-sampe gak bisa bikin surprise buat doi.

Gue sedih blog, klo doi ngeluh dan tiba-tiba ngambek, ya karena gue gak pernah sedikitpun ngasih surprise. Mendadak gue merasa gagal blog, karena gak isa bikin doi bahagia dengan surprise party ato apakek yg bisa bikin doi seneng.

Maaf kan πŸ™ aku yang belum bisa bahagiain kamu 😦

Ibu, ibu, ibu dan kamulah prioritasku :*

One day, semoga isa buat kalian bangga dan bahagia, Amin 

Usulan pertama ditolak dosbing 2Β 

Standar

Malem ini mungkin bukan malem keberuntungan gue ya gan, ya mulai dari sore tadi tetiba kepala gue pusing banget, entah karena kehujanan ato emang dasare daya tahan gue lemah akhir2 ini.

Sebenarnya tadi seharusnya berangkat kerja jam 6 sore, ya karena kepala gue pusing gue urungkan niat gue. Alhasil gue tiduran sama minum obat pusing ala kadarnya, barangkali Isa sembuh sebelum jam 10, jadi masih Isa berangkat kerja. Alhamdulillah bangun jam setengah 10, dan Alhamdulillah juga kepala gue Uda mendingan gak pusing lagi kek tadi.

Ini ngapain coba cerita tentang kepusingan gue, balik ke judul ya gan. Barusan gue buka email, dan ternyata ada email masuk dari dosbing 2 gue, gue deg-deg ser gan, setelah dibuka ternyata usulan tema skripsi gue ditolak gan 😞 kata beliau sudah banyak tema tentang itu 😞 . Ya sudahlah lanjut Hunting tema lagi nih πŸ˜‚ semangat-semangat πŸ˜‚ #usulan pertama ditolak 

Cowok Selalu Salah

Standar

Malem blog gue….
Curhat nih, hari ini gue kena marah 😦
Ada kata-kata cowok selalu salah emang bener ya blog. Ya walopun kesalahan itu gak disengaja gak ada toleransi blog, endingnya pasti salah deh 😦

Gue gak sengaja tanya tadi pas ada presentasi, gue spontan aja blog, suer deh….gak ada maksut apa2, eh doi langsung ngambek diemin gue sampe kuliah kelar.

Sebagai cowok gue uda berusaha minta maaf blog, tapi tetep aja diem 😦
Gue paling sedih blog klo dalam keadaan seperti ini. Gue merasa bersalah banget, uda nyakitin perasaan doi secara gak sengaja 😦

Uda dulu ya blog, gue mau kerja titip salam maaf gue ya klo kamu ketemu 😦

Ditulis dari WordPress untuk Android

Sakit pinggang :D

Status

Malem sahabat….malem blog gue
Hari ini adalah hari kedua gue sakit pinggang….iya sih gue berasa uda berumur klo uda kena sakit pinggang.

Jadi ceritanya gini, hari kamis kemarin tanggal 24 Maret 2016, gue kerja seperti biasanya,  dan malemnya kan ada kuliah. Gue kebetulan masuk siang jadi agak ribet juga ngatur waktunya buat kuliah. Alhasil gue nego deh sama temen-temen team work gue, yang hasilnya seperti biasa deh gue kerja duluan, abis itu jam 6 malem isa tak tinggal kuliah bentar.

Baik…..abis itu kan gue sama sebut saja namanya topan kerja duluan paling gak sampe jam 6 malem lah. Awalnya gue kerja nyante sih seperti biasanya, tapi gak tau kenapa pas kerjaan hampir kelar eh tiba-tiba pinggang gue kayak ada yang ketarik gitu “CENUT”……WUAAAAATHUUUUUUU sepontan teriak dong gue…..sakit banget sob, sumpah baru kali ini gue sakit pinggang kayak ada sing ketarik gitu pokmen….mau tidak mau gue harus kelarin dulu kan kerjaannya, baru deh isa istirahat.

Pas istirahat haruse gue masuk kuliah sih, tapi karena pinggang gue sakit bukan main gue putusin deh buat pijat syaraf aja.

Uda dulu ya sob….gue uda ngantuk kayake….see u πŸ™‚

Ditulis dari WordPress untuk Android

Kangen Ngeblog :(

Standar

Haloooo

Selamat sore blog, maaf ya udah terlalu lama aku tidak pernah ngurusin kamu , kamu tahu sendiri kan aku akhir-akhir ini sibuk sama kuliah , kerjaan dan pacar aku, hehehe

udah gak berbentuk nih kamu , banyak sampahnya , jaring laba-laba juga pada gelantungan, klo udah gini aku merasa gagal sebagai seorang blogger 😦 hiuhiuhiu

kamu apa kabar blog ??? betewe kangen dong sama aku πŸ˜€ maaf ya aku udah duain kamu, iya sekarang aku uda punya pacar, jadi ya maaf nek aku jarang tengokin kamu. Saat ini aku senang dengan hari-hari yang aku jalanin sama doi, hari-hari aku jadi lebih berwarna, gak kayak dulu yang msh sering galauin mantan sama kamu, hiuhiuhiu

Sebentar lagi liburan kuliah juga udah mau abis, jadi mungkin aku akan lebih sering ninggalin kamu, maaf ya blog 😦 tapi aku harap kamu sering-sering kabarin kabar kamu ya, jangan suka ilang-ilangan, oiya satu lagi jangan lupa makan, jangan suka begadang online trus, ingat jaga kesehatan kamu blog 😦 missyou:*

Jangan Lepaskan Dia !!

Kutipan

Kadang kita begitu mencintai seseorang,
hingga hidup tak akan terisi penuh tanpa kehadiran orang tersebut

Kita akan bertanya-tanya apa yang kita lakukan dengan hidup kita di masa lalu,
ketika orang tersebut belum ada dalam hidup kita.

Kita akan bertanya-tanya apa saja hal-hal hebat yang bisa kita lakukan di masa depan,
ketika orang tersebut selalu hadir di samping kita.

Kadang kita begitu mencintai seseorang sampai kita nggak mengerti apa alasannya.
Sebenarnya kamu nggak perlu alasan untuk mencintainya

Jika kamu mencintai dia sebesar itu, bisa jadi dia mencintaimu sama dalamnya.

Jangan lepaskan dia.