Sedih, Sakit Tapi Tidak Berdarah

Standar

Halo blog….

Lagi-lagi gw kesini dalam keadaan sedih, kasihan kamu nya ya, wkwkwkk

Terimakasih sudah menjadi teman absurd gw, yg mau nerima gw dalam keadaan sedih dan susah…

Gw sedih blog, lagi dan lagi buat dia menangis….

Gw berencana klo Allah SWT menghendaki, InsyaAllah habis lebaran, mancari hari bahagia sama ibu, gw berusaha nabung sedikit demi sedikit buat hari bahagia itu, oiya blog flashback bentar ya….sejak gw kecelakaan dan berakibat tangan gw patah, kerjaan gw lebih ringan sekarang, enak sih tapi ya gtu pemasukan jg berkurang…jadi ya nabung ku jg sedikit sekali, gw berusaha sekeras mungkin biar isa cukup buat hari itu…

Sehingga mungkin gw sedikit membatasi intensitas bertemu dengannya, tau sendiri lah blog, klo kita pacaran masak ya gak bawa uang sedikitpun

Jadinya gw gak pernah ngajak dia jalan, gw gak pernah ngajak dia buber di bulan puasa ini, dan tiap kali gw diajak bertemu gw selalu terkesan menghindarinya. Salah gw mungkin gw diem dan gak ngasih tau alasan knp gw kayak gtu, jadi mungkin cara gw ini salah blog… alhasil dia marah, kecewa, dan mungkin udah capek sama gw yg keras kepala, gw yg cuek, gw yg kaku, dan apa lagi gw lupa blog.

Gw gak akan mencari pembelaan blog. Karena Dimata orang yg menganggap gw salah, seberapa besar pembelaan gw, gw akan tetap salah, ya kan blog.

Aku gak akan buat dia sedih lagi blog, dan nangis lagi, dan mungkin itu terakhir kalinya.

Oiya blog dan ada kata2 bubar

Gw sedih mendengar nya blog, gw selalu berharap klo ada masalah jgn pernah bilang kata-kata itu, klo gw salah, gw cuman berharap tolong diingatkan, disabari, ditegur..

Klo org yg gw cintai udah bilang gak sabar lagi dgn gw, gw bisa apa blog ? Apa gw akan terus maksain dia buat sabar trus sm gw, gw tau blog sabar itu ada batasnya, dan mungkin itu sudah diambang batasnya.

Maaf, maaf ,dan maaf klo gw gak bisa jadi seperti yg diharapkan

Udah dl ya blog…

Tinggalkan komentar